Ads Top

IMAN YANG HIDUP DAN BERKUASA

Yakobus 2:17

IMAN yang hidup dan berkuasa adalah iman yang sanggup menarik kuasa Allah bekerja dalam hidup kita, yaitu iman percaya yang disertai perbuatan-perbuatan nyata. Seperti iman seorang ibu yang sudah 12 tahun lamanya menderita sakit pendarahan. Ibu ini berkata “Asal kujamah saja jubah-Nya aku akan sembuh” seketika itu juga berhentilah pendarahannya. Ia sembuh dengan ajaib oleh karena imannya. Itulah iman yg hidup dan berkuasa. Iman yang segera bertindak datang kepada Tuhan Yesus dan menerima berkat mukjizat kesembuhan dari Tuhan (Markus 5:25-34).

Seperti juga imannya Petrus. Petrus berkata kepada orang lumpuh itu: “Emas dan perak tidak ada padaku, tetapi apa yang kupunya kuberikan kepadamu, demi Nama Tuhan Yesus Kristus bangkit dan berjalanlah” maka seketika itu juga orang lumpuh itu berjalan melompat-lompat memuji Tuhan. Itulah iman yang hidup dan berkuasa.

Bila Tuhan Yesus hidup dan bertahta dalam hati kita, maka kita memiliki Iman yang hidup dan berkuasa. Iman yang tidak pernah bimbang akan kuasa Allah. Iman yang dapat membuat badai gelombang menjadi tenang kembali, menyembuhkan segala sakit penyakit, mengusir setan, memberi makan 5.000 orang hanya dengan 5 roti dan 2 ikan. Itulah Iman yang hidup dan berkuasa.

Sudahkah kita memiliki iman yang hidup dan berkuasa? Bukalah hati dan terimalah Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat kita. Bila Tuhan Yesus hidup dan bertahta dalam hati kita, maka kita memiliki Iman yang hidup dan berkuasa.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.