Ads Top

Kalo selama ini kita kenal istilah, sekuler en rohani, mulai sekarang kita mesti siap-siap buat gak denger istilah itu lagi. Soalnya Tuhan lagi bikin satu gerakan yang menyatukan dua kutub yang kayaknya beda banget itu.

Gak akan ada lagi istilah yang sekuler di sekuler aja, lalu yang rohani ga ada kaitan ama rohani. Semua yang sekuler akan jadi ‘rohani’.

Ada apa ini sebenarnya? Tuhan lagi memaksa ladang Nya supaya cepat matang. Caranya, Dia bikin semua orang yang selama ini keliatan ‘sekuler’ tiba-tiba tertarik pada hal-hal rohani atau spiritual. Nilai-nilai rohani masuk ke dunia sekuler en orang-orang sekuler itu tiba-tiba aja mulai menerapkan nilai-nilai rohani dalam hidup mereka. Makanya sekarang gak akan ada lagi istilah rohani, sekuler, karena semuanya akan jadi rohani.

Sayangnya gak semua orang Kristen ngerti hal ini. Mereka masih aja beda-bedain ini rohani, ini gak rohani. Padahal orang dunia udah gak peduli lagi sama perbedaan ini. Jangan sampe kita jadi orang yang ketinggalan dalam gerakan Tuhan ini. Ikutlah dalam kegerakan! Karena ini adalah kegerakan Tuhan di akhir jaman. Pelajari firman Tuhan sebanyak mungkin en terapkan firman itu sebanyak mungkin sejauh yang kita tau dalam hidup kita sehari-hari.


Sumber: Majalah GFresh

1 komentar:

  1. Amin...Jangan sampe kita jadi orang yang ketinggalan dalam gerakan Tuhan ini. Ikutlah dalam kegerakan! Karena ini adalah kegerakan Tuhan di akhir jaman. Pelajari firman Tuhan sebanyak mungkin en terapkan firman itu sebanyak mungkin sejauh yang kita tau dalam hidup kita sehari-hari.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.