Ads Top

WEBSITE ANAK MUDA UNTUK MENDUKUNG GEREJA YANG TERANIAYA

OpenDoors, website anak muda, gereja teraniaya, GSJA KEMULIAAN
Open Doors kembali meluncurkan situs web anak muda untuk membantu banyak orang muda mendukung gereja-gereja yang dianiaya.

Situs ini dirancang untuk melibatkan dan menginspirasi anak muda, mahasiswa, dan pekerja muda dengan pesan dari gereja teraniaya.

Open Doors Youth mengundang kaum muda untuk mengunjungi Youth.OpenDoorsUK.org dan mengambil tindakan.

Website ini dikembangkan oleh 2 orang berbakat yaitu Rechord seorang ahli komunikasi web dan juga seorang web developernya "On The Level Interactive", dan yang sayunya lagi bernama Dan Etheridge seorang grafis desainer www.chunkfunk.co.uk.

Eddie Lyle, CEO dari Open Doors Inggris dan Irlandia, mengatakan: “Young followers of Jesus have a right to know what is happening to their church family in places where faith costs the most." Anak muda pengikut Yesus memiliki hak untuk tahu apa yang terjadi pada keluarga gereja mereka di berbagai tempat dimana iman membayar harga lebih banyak.

"I’m thrilled with our new youth website, it is a virtual gateway into the complex and challenging world of today’s persecuted church." Saya senang dengan website pemuda kami yang baru, itu adalah pintu gerbang virtual ke dalam dunia yang kompleks dan menantang gereja hari ini dianiaya.

Dia menambahkan bahwa konten yang ditulis dengan baik, didukung oleh gambar yang menakjubkan dan banyaknya kisah menjadi landasan dalam pembuatan situs ini sehingga harus dikunjungi.

Kerinduannya, setiap pengunjung akan "terprovokasi" untuk berlutut merendahkan diri untuk berdoa.

Sumber:
ChristianToday.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.