Ads Top

Robert Schuller Mengundurkan diri dari Crystal Cathedral

Setelah puluhan tahun dalam pelayanan, keluarga Pendeta Robert H. Schuller telah memutuskan hubungan dengan Crystal Cathedral, Orange County, megachurch yang ia dirikan

Keluarga itu juga akan berhenti untuk mengambil bagian dalam Program "Hour of Power" sebuah program tv yang dimulai pada 1970.

Dr Schuller mendirikan gereja Crystal Cathedral pada tahun 1955, dan pada tahun 1980 itu menarik lebih dari 10.000 jamaah setiap minggu

Di tengah proses kebangkrutan gereja, Pendeta Sheila Schuller Coleman, putri Dr. Robert Schuller dan pendeta kepala di Crystal Cathedral, telah mengumumkan bahwa layanan hari Minggu itu adalah terakhir kalinya ia akan berkhotbah di gereja yang terkenal terbuat dari kaca. Dan memang dalam informasi jadwal pelayanan gereja, nama mereka sudah tidak ada.

Crystal Cathedral Ministries mengajukan kebangkrutan pada tahun 2010. Di tahun ini, Crystal Cathedral dijual kepada Katolik Roma Keuskupan Orange untuk $ 57.500.000 sebagai bagian dari rencana untuk memungkinkan pelayanan untuk membayar kreditur dan muncul dari kebangkrutan.

Arvella Schuller, (istri Dr Schuller ) mengatakan bahwa mereka tidak bisa terus melayani di tengah suasana permusuhan dan negatif, terutama karena sekarang tampaknya tidak akan berakhir dalam waktu dekat.

Mereka berjanji untuk melanjutkan pekerjaannya di lokasi lain yang belum ditentukan, dengan nama Hope Center OC.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.