Ads Top

KISAH BURUNG YANG MENGHARUKAN

-

Seekor burung betina terkapar di pelataran dengan kondisi tubuh yang parah.
-

Pasangan jantannya membawakan makanan kepada sang betina dengan kasih sayang dan haru.
-
-
-
Ketika sang jantan sedang memberi makan kepadanya, tak lama kemudian sang betina mati terkulai. Sang jantan sangat terpukul dan berusaha mengangkatnya.
-
-
Sang burung jantan akhirnya menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah mati. Ia kemudian “menangis” di hadapan pujaannya yang telah terkapar mati kaku.
-

Sambil berdiri di samping tubuh sang burung betina, sang jantan kemudian “berteriak” dengan suara yang sangat menyedihkan.
-
Akhirnya sang burung jantan menyadari bahwa pasangan yang dicintainya telah meninggalkannya dan tak akan bisa hidup kembali bersamanya. Ia berdiri disamping tubuh sang betina dengan sedih dan duka yang mendalam.
-

Pasangan burung ini dikabarkan diambil fotonya di suatu wilayah di negara Republik Ukraina, saat burung jantan tersebut sedang berusaha menyelamatkan pasangan betinanya. Jutaan orang di Amerika dan Eropa meneteskan air matanya setelah menyaksikan foto-foto ini.

-

Sumber:
- FOTO KISAH BURUNG YANG MENGHARUKAN
- AmaZingMania

4 komentar:

  1. seringkali manusia menganggap dirinya sebagai super being tetapi pada kenyataannya untuk kesetiaan manusia harus lebih banyak belajar kepada binatang.

    BalasHapus
  2. Allah begitu mengasihi manusia, Ia berusaha agar manusia memahami dan mengekspresikan diri-Nya melalui Yesus Kristus. tetapi manusia gagal memahami maksud Allah.... akhirnya ia terhilang...
    Yesus datang untuk menyelematkan yang terhilang...
    percayalah kepada Yesus Kristus...

    BalasHapus
  3. perjuangan dan pengorbanan seekor burung menginspirasikan kita untuk berjuang untuk pasangan hingga ia menutup mata untuk kali terakir.
    di lain sisi menyadarkan kita bahwa hidup hanya sekali, saat mati kita tidak akan kembali lagi bernapas oleh karena itu perjuangkan cinta dengan baik selama masih ada hidup. hiduplah bagi cinta, dan cintailah hidup yang Tuhan anugerahkan. salam RG

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.