Ads Top

PERKATAKAN SEPERTI TUHAN MEMPERKATAKAN

Hari ini saya mendengar khotbah Pdt. Petrus Agung melalui Radio Prestasi FM.Salah satu yang memberkati saya adalah kata "pengakuan" atau Conversation yang dalam bhs. Yunani adalah "Homologos" yang artinya kurang lebih adalah kata-kata seperti apa yang Tuhan katakan. Hm, menarik dan sangat memberkati.

Biarlah dalam segala situasi apapun yang kita alami, kita membuat pengakuan dan perkataan seperti Tuhan mengatakannya. Dalam keadaan penuh masalah dan seperti tak ada ujungnya, mari perkatakan Firman Tuhan atas hidup kita.
Apa yang kita perkatakan akan terjadi. Alkitab mengatakan "hidup mati dikuasai lidah, siapa yang menggemakannya akan memakan buahnya." Makanya jangan perkatakan hal negatif, sungut-sungut, dan segala kata kotor. Perkataan ini akan menghancurkan hidup kita. Tetapi jika kita memperkatakan Firman Tuhan maka itu akan mengubahkan hidup kita.

Memang ketika kita memperkatakan sepertinya normal-normal saja tetapi sesungguhnya ada hal besar yang sedang terjadi di alam roh. Perkatakan seperti Tuhan memperkatakannya akan direspon oleh Kerajaan Allah dengan segera dan akan menggenapinya dalam pengalaman hidup kita.

Rahasia ini besar. Kelak perkataan kita akan menentukan kekekalan hidup kita ada dimana. Hm.. Mari perkatakan seperti Tuhan memperkatakan dalam setiap situasi kita.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.