Ads Top

KKR Future Of The Nation - Reinhard Bonnke

ReachOut Foundation (ROF) bekerjasama dengan Yayasan SoeryaDharma (YSD) bersama Jaringan Doa Nasional (JDN) menyelenggarakan 2 (dua) hari KEBAKTIAN DAN KEBANGUNAN ROHANI (KKR) Kesembuhan dan Pemulihan dengan tema ‘’Future of the Nation’’ dengan menghadirkan Rev.Reinhard Bonnke serta Hillsong London.

Kami berharap agar dengan adanya acara ini, bangsa Indonesia dapat mengucapkan syukurnya dan semangat bangsa kita untuk bangkit dan akan terus terpacu untuk menyongsong kehidupan yang lebih baik dan diberkati melalui Generasi Muda ”YOUTH” yang merupakan generasi yang akan turut menentukan masa depan Bangsa Indonesia. Melalui partisipasi aktif dalam KKR Pemulihan dan Kesembuhan ini maka akan lahir Generasi Muda yang baik dan benar, yang akan membawa kecerahan bagi Bangsa Indonesia. Program-program berkesinambungan yang melibatkan seluruh gereja melalui kaum muda Youth diharapkan sebuah persiapan Leadership Kristiani bagi Bangsa Indonesia.

PELAKSANAAN KEGIATAN: 18 dan 19 Desember 2009
KKR bersama Rev. Reinhard Bonnke dan Hillsong London Concert. Dimeriahkan dengan PUJIAN-2 ROHANI oleh Artis Indonesia antara lain: John Paul II Choire, Disciples, Maria Shandy, Jeffry S. Tjandra, Jason, Mike Mohede (IDOL), Angel Idola Cilik, St. Angela Choire, Maranatha,Dll

Kami yakin acara besar ini akan dibanjiri oleh banyak orang (125 ribu orang / hari) karena acara ini gratis untuk kalangan sendiri, yang mana acara KKR di berbagai negara yang dihadiri oleh Rev.Reinhard Bonnke selalu di urapi dan diikuti oleh jutaan orang dari berbagai kalangan masyarakat.
     

REACHOUT FOUNDATION
In Co-operation with Yayasan Soeryadharma

ReachOut Foundation (ROF) bekerjasama dengan Yayasan SoeryaDharma (YSD) mempunyai motto: ‘’menjangkau setiap orang yang dalam kebutuhan/kesusahan satu persatu dengan penuh kasih.’’

Kehadiran ReachOut Foundation bersama Yayasan SoeryaDharma dengan mobilisasi kaum muda Youth, kita semua dapat bergandeng tangan bahu membahu dalam mengubah bangsa kita menjadi lebih baik.

REV. REINHARD BONNKE:
Reinhard Bonnke diakui sebagai pengkhotbah dengan pendengar terbanyak sepanjang sejarah. Ia mendapatkan karunia visi tentang Afrika yang dibasuh oleh darah Yesus. Dalam salah satu kebaktiannya, ada orang yang dibangkitkan dari kematian.

”Jadi, itulah yang melatarbelakangi mengapa saya sangat ber-belas kasihan pada kaum gelandangan dan kaum miskin,” kenangnya tentang masa kecilnya yang getir dalam sebuah wawancara.

Reinhard Bonnke telah menulis berbagai macam buku dengan 178 juta copy dan dicetak dalam berbagai bahasa secara gratis, ia telah menghadiri KKR di berbagai negara seperti di Malaysia, Filipina dan Indonesia serta berbagai benua lainnya.

Kami yakin acara besar ini akan dibanjiri oleh banyak orang (125 ribu orang / hari) karena acara ini gratis untuk kalangan sendiri, dimana acara KKR di berbagai negara yang dihadiri oleh Rev.Reinhard Bonnke selalu di urapi dan diikuti oleh jutaan orang dari berbagai kalangan masyarakat.

HILLSONG:
Kehangatan dan persahabatan adalah ciri khas dari Hillsong London yang mendorong pertumbuhan mereka secara pesat. Kemampuan mereka untuk menggabungkan kultur Hillsong Australia dan ciri khas musik di London masa kini telah berhasil menyajikan karya-karya yang segar dan penuh semangat dengan ciri khas suara yang enak didengar. Hillsong London menggunakan musiknya untuk mengajak semua anak-anak muda dari segala penjuru kota London dengan pelayanannya yang diadakan di teater terkenal di kota London.

"Harapan kami adalah bahwa hidup Anda akan diubah selamanya ketika Anda menjumpai Tuhan Yang Maha Esa, dan pada gilirannya, orang-orang di dunia akan diberkati karena Anda’’.


SEKRETARIAT:
Jalan Kebon Sirih No. 45 – 47 Jakarta 10340 INDONESIA
Telp. 021.31908905 Ext: 114 Fax: 021. 39899744
www.reachoutfoundation.com
info@reachoutfoundation.com

Sumber: Terangdunia.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.