Ads Top

Jumat Agung: Vote For Jesus

Vote For Jesus, Jumat Agung, Pemilu 2009
Baru kemarin kita melakukan pemilihan umum 2009 untuk wakil rakyat di DPRRI, DPD, dan DPRD. Dan hari ini seluruh gereja memperingati kematian Yesus Kristus atau yang biasa kita kenal dengan istilah Jumat Agung.

Apa arti kematian Tuhan Yesus bagi kita? Mengapa Yesus rela mati untuk kita? Dalam khotbahnya, Gembala Sidang GSJA Kemuliaan Pdt. Dias Pora Padang, M.Th memberitakan kebenaran firman Tuhan bahwa Yesus memilih mati untuk kita umat manusia supaya kita semua terlepas dari murka Allah. Yesus menjadi pengganti bagi kita yang seharusnya dihukum. Bukannya mendapat hukuman, kita justru diberikan kasih anugerah yang besar. Itulah sebabnya kita harus memilih. Memilih untuk Yesus. Pilihlah untuk mengasihiNya,. Pilihlah untuk setia kepadaNya, Pilihlah untuk beribadah kepadaNya.

Yesus gaul, Jesus handsome, Jesus is so goodSuatu kali ada anak muda minta bantu dalam doa karena perusahaan tempat ia bekerja akan mem-PHK-kan ribuan tenaga kerjanya. Ia kuatir ikut di-PHK. Namun pendetanya menguatkan dia dengan mengatakan bahwa yang penting kita tetap memilih setia kepada Tuhan, bahwa Tuhan tidak pernah memutuskan hubungan kasih dengan kita, dan bahwa yang paling berbahaya dalam hidup adalah jika kita memutuskan hubungan dengan Yesus. Kalau sudah begitu maka masuk kemana saja atau perusahaan apa saja maka akan tertutup berkat untuk kita. Tapi jika kita tetap memilih Yesus, sekalipun kita di-PHK, kita tetap akan terus dibukakan berkat untuk kita. Pastikan Pilih Yesus.

VOTE FOR JESUS! JESUS LOVES US! JESUS SAVES US!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.