Ads Top

Heboh..!! Banyak Mayat Dalam Gereja

"Telah ditemukan banyak mayat digereja. Semuanya tidak lagi dalam keadaan utuh. Beberapa diantaranya sudah tidak ada kaki, tidak ada tangan, mulutnya hancur, kepalanya putus, hatinya koyak, dan masih banyak hal lagi yang mengerikan. Dan herannya penyebab kematian belum diketahui oleh pihak gereja. Namun suatu sumber yang sangat dapat dipercayai mengatakan penyebabnya karena adanya sikap saling membunuh antar anggota jemaat. Kejadian ini dipicu oleh adanya ketidakpercayaan umat kepada Tuhan. Anehnya berita ini tidak menghebohkan & menggemparkan seluruh dunia termasuk gereja Tuhan. Padahal sudah ada bau busuk. Beberapa pemimpin gereja mengatakan bahwa ada suatu konspirasi yang besar dan sistematis yang membuat banyak kematian terjadi di dalam gereja."

Hem...Berita dari mana nih? Kok kita juga gak tahu?

"Dikabarkan petugas dari surga sudah menyelidiki segala penyebab ini dan menawarkan pertolongan namun sedikit dari gereja Tuhan yang menanggapinya."

Nah..lho... Kok gitu?

"Namun setelah diselidik dengan baik dan teliti, mayat-mayat itu ternyata masih hidup. Jangan kemana-mana, Kabar menggemparkan ini akan menjadi topik kita hari ini setelah jedah pariwara berikut ini..."

Iklan: Bertobatlah kamu sebab kerajaan surga sudah dekat..!!

"Seperti yang dikabarkan, mayat-mayat itu ternyata masih hidup. ternyata yang mati bukan tubuh jasmaninya namun yang mati adalah rohaninya. Berikut ini wawancara ekslusif kami dengan Michael, Pemimpin di lokasi TKP, kenapa orang-orang dalam gereja ini menjadi mayat hidup? 'E..semua anak Tuhan yang tidak melakukan firman Tuhan sebenarnya adalah sebuah tubuh tanpa kehidupan sebab sebenarnya firman Tuhan yang dilakukan setiap hari merupakan kehidupan umat Tuhan. Ada mulut tapi tidak memberitakan injil, ada tangan tapi menggunakannya sesuai keinginan Tuhan, ada kaki tapi tidak pergi memberitakan kabar baik, ada hati tapi tidak berpaut kepada Tuhan. Ini sebabnya mereka bertindak melawan kehendak Tuhan. Tidak heran mereka saling gigit, saling menjatuhkan, saling menghancurkan. Namun anda juga jangan salah, masih banyak anak-anak Tuhan yang masih taat kepada perintah Tuhan dan mereka juga turut terbeban dengan peristiwa ini. Sumber yang sangat dapat dipercayai itulah Alkitab. Disanalah segala jawabannya.' Demikianlah keterangan dari pihak yang berwewenang. GSJA Kemuliaan melaporkan langsung dari TKP.
Baik Saudara... Jangan kemana.., tetap di chanel kesayangan anda: HeavenNews.TV"





7 komentar:

  1. Ha..3x
    kirain beneran...
    bagus blognya bos.

    BalasHapus
  2. Judulnya menghebohkan. Strategi menarik penunjung nih...

    Mantapzz...

    BalasHapus
  3. HALLELUYA HOSSANA BAGI KRISTUS

    SHALOM SELAMAT MELAYANI KRISTUS

    BalasHapus
  4. aq s7 banget...trus tugas siapa untuk membangkitkan mayat2 hidup didlm gereja ini ? apakah pengajaran saat ini tanpa sadar telah kembali keajaran ahli Taurat dan org2 Farisi ???

    BalasHapus
  5. Membangkitkan itu bagiannya Roh Tuhan.
    Dalam Kitab Yehezkiel 37, Tuhan lah yang merencanakan kebangkitan itu, Tuhan yang berinisiatif dan memulainya. Tuhan maha tahu, maha kuasa dan Dialah Tuhan Pencipta Segalanya.

    Tuhan bertanya:"...dapatkah tulang2 ini dihidupkan kembali?"
    Pertanyaan yang akhirnya dapat disimpulkan bahwa dapat dibangkitkan kembali tetapi hanya Tuhan yang tahu caranya. Itu kehendak Tuhan. Tapi dalam tuntunan Tuhan, juga ada bagiannya kita umatNya.

    Bagian Umat Tuhan: Bernubuat atau memperkatakan Firman Tuhan. Jelas sekali Firman Tuhan itu berkuasa dan menghidupkan. Apalagi ada kuasa dalam perkataan anak Tuhan.

    Yesus mengatakan bahwa perkataanNya adalah dari Roh dan Menghidupkan. Yesus mengajar dengan kuasa sedangkan para ahli Taurat dan orang Farisi tidak. Bahkan lebih jauh Yesus mengatakan hati2 dengan ajaran mereka. Jauhilah ajaran mereka!
    Pengajaran ahli Taurat dan Orang Farisi hanya sebatas pengetahuan saja dan rutinitas agamawi tanpa ada perjumpaan secara pribadi dengan Tuhan. Tidak ada lagi cinta mula2. Tidak ada pertobatan sama sekali. Pengajaran yang seperti ini mematikan kerohanian umat Tuhan.

    Biarlah kita sebagai gereja Tuhan menjaga persekutuan kita dengan Tuhan. Semakin hari semakin cinta Tuhan

    BalasHapus
  6. yes its the rights thing....is really happen until now...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.