Ads Top

SUDAH OMA-OMA TAPI SETIA DI GSJA KEMULIAAN


ESTHER KURNIAWAN, GSJA, GSJA KEMULIAANWaw... senyumnya cemerlang sekali. Oma yang satu ini sungguh setia dan kuat doanya. Luar biasa..! Di masa tua nya, ia tetap setia sekalipun harus berjalan pake tongkat (tongkat ajaib, bagian bawahnya ada 3 kaki penyanggah). Sosok ini biasa dipanggil Oma Ester. Dikenal rajin ke gereja, datang naik mobet, biasanya duduk di depan di barisan kursi kedua. KAlau beliau ditanya kabarnya, ia selalu bilang: Luar biasa.. dan selalu bersyukur.

Oma ini menurunkan keyakinannya akan Kristus kepada anak-anak dan cucu-cucu. Bahkan ada beberapa yang setia dan terlibat dalam pelayanan gereja. Sebut saja ada ibu Lidia yang dikenal sebagai ketua Kaum Wanita dan juga ada Bpk Jajah yang melayani sebagai koordinator departemen penginjilan. Memang teladan yang sungguh luar biasa.

Mewariskan harta yang kekal sungguh merupakan kehendak Tuhan atas keluarga kita. dan ini penting. Senang sekali bila keluarga kita semua bukan saja menerima Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat dan kemudian menjadi orang yang memberi diri melayani Tuhan.

Salut buat Oma...


Inilah Oma yang biasa dipanggil oma Pin. Dia seorang yang luar biasa. Di masa tua masih setia datang kebaktian. Bahkan Kebaktian lama belum dimulai, ia sudah duduk manis. Tak ada seorang pun jemaat yang tidak kenal dengan oma yang satu ini. Sosok yang tenang dan penuh keluguan.

Salut buat oma. Saking setianya, eh.. si oma ikutan juga kebaktian sekolah minggu (he..he.. jadi murid sekolah minggu kalee...)

Sungguh teladan kesetiaan yang luar biasa. Bagaimana dengan kita yang masih muda-muda ne.. Ops..masak kalah ama oma-oma ...

Ayo maju dalam Tuhan....

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.